PHI Token | Platform Investasi HYBRID Robo yang pertama di dunia yang dalam berinvestasi pada dana tradisional dan Cryptocurrency berdasarkan Blockchain.







hallo guys !!

Salam selalu untuk semua untuk para komunitas kripto dimanapun anda berada. saya sangat senang sekali dengan mengingatkan anda semua dalam kesehatan yang baik di semua Valentino. Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan semua informasi tentang salah satu proyek ICO yang sedang berlangsung atau PHIToken.Mengapa Platform PHIToken untuk Mitra Investasi Hybrid Dimana LTD bermaksud untuk membuat Platform Investasi Hybrid Pertama PHI ?


Karena platformnya, PHIToken Yang sebagai mana mestinya akan mengizinkan untuk semua kalangan yang ingin berinvestasi di semua kelas aset dan investasi kendaraan termasuk aset kripto. Tujuannya adalah untuk menyediakan pelanggan dengan platform digital sepenuhnya untuk mengelola semua tabungan dan investasi. Platform ini akan menjadi hibrida Plavaform untuk investasi, dengan kata lain, proses manajemen digital dengan profesional berpengalaman untuk interaksi klien.Bagaimana platform PHIToken




Platform PHIToken memiliki tiga fungsi utama untuk meningkatkan nilai PHIToken dari waktu ke waktu:

PHIToken ™ sebagai bagian: Setiap orang yang ingin menggunakan komponen platform secara gratis (semua manajer, perencana keuangan dan investor) juga harus memiliki snap PHIToken.

PHIToken sebagai pembayaran: platform investasi hibrida dan perangkat lunak keuangan yang dikembangkannya akan menerima pembayaran di PHIToken yang menawarkan uang tunai 30% untuk mendorong orang membayar Token dan bukan uang berminyak;

PHIToken membeli kembali dan saldo: 15% dari biaya kinerja menghasilkan platform dan 50% dari taksiran pajak tahunan yang dihasilkan dengan membayar pajak ke Malta (yang sesuai dengan 15% perusahaan EBIDTA) akan digunakan untuk membeli PHIToken sebagai imbalan dan dieliminasi untuk menciptakan efek kekurangan yang akan menghasilkan pertumbuhan terus menerus dari waktu ke waktu.


Platform PHI juga akan memecahkan masalah pengelolaan aset kritis karena alasan berikut:


Ini akan mengurangi rantai pasokan komersial melalui digitalisasi dan mengurangi biaya penyediaan layanan investasi.


Ini akan memungkinkan Anda berinvestasi di beberapa investasi kendaraan Anda, termasuk properti enkripsi, adalah peluang investasi yang fantastis.


Ini akan menciptakan perbandingan antara kekayaan pengelola dan manajer dengan meningkatkan persaingan dan karenanya tingkat pengembalian pelanggan yang lebih baik.


PHIToken perusahaan ini menyelenggarakan event token generation untuk menerbitkan token PHI, yang ingin menciptakan model baru distribusi layanan keuangan dan manajemen aset yang sangat merevolusi arus.


Jasa keuangan dapat diberikan dengan berbagai cara, mulai dari buletin anonim sampai tip-tip besar mengenai sekuritas dapat dibeli atau dijual, mulai dari platform online untuk analisis dan perbandingan instrumen keuangan dengan layanan konsultasi tertentu. Sesuai dengan kebutuhan masing-masing klien, kemudian berkembang layanan pengelolaan aset melalui akun yang dikelola dari akun individual atau kolektif yang dikelola, disebut akun omnibus.

Instrumen investasi mungkin berbeda dalam produk investasi seperti dana investasi dan Sicavs (Alternative Capital Investments), Aset Alternatif seperti AIF atau PIF atau instrumen investasi murni sebagai sekuritas ekuitas atau sekuritas.

Gagasan untuk menghubungkan PHIToken adalah konsekuensi alami dari keyakinan kuat untuk melumpuhkan penasihat keuangan jangka panjang dan jangka panjang yang menginginkan inovasi dalam distribusi layanan keuangan dengan menempatkan penasihat keuangan, manajer, dan terutama konsumen akhir konsumen sebagai pencari dan mengharapkan pengembalian kualitas yang lebih tinggi.

Token PHI akan memungkinkan investor dari seluruh dunia untuk mengakses layanan premium yang ditujukan hanya untuk pemegang token untuk membeli diskon 30% untuk berbagai jenis layanan seperti buletin keuangan tentang sekuritas tradisional dan aset enkripsi, obligasi peringkat, saham, dana dan enkripsi, selalu membeli diskon 30% untuk layanan konsultasi yang ditawarkan oleh mitra atau mitra atau konsultan.


Platform Manajemen Properti φ


Hybrid Hybrid Platform menggabungkan banyak investasi bernilai, memungkinkan manajer aset, manajer kekayaan, dan perencana keuangan membuka satu atau lebih jalur pengelolaan untuk mendukung pelanggan mereka, namun juga kepada semua pelanggan yang tidak dilacak oleh perencana keuangan dan siapa yang akan menginvestasikan uang mereka hanya dengan menggunakan sebuah platform yang menyediakan investasi uang profesional bahkan di negara berkembang. Aset properti kelas Crypto melalui produk keuangan yang terkait dengan instrumen ini.


Platform digital penuh akan menjadi inti dari proyek ini, karena ini adalah model bisnis yang inovatif, membuka sepenuhnya beberapa deposito bank, beberapa manajer aset dan oleh karena itu, mendengarkan sejumlah penasihat keuangan, hampir instrumen keuangan yang lengkap dari seluruh dunia, singkatnya, sebuah platform 360 derajat yang memang mampu memuaskan tidak hanya kebutuhan konsumen dan konsumen pribadi, tapi juga kebutuhan institusi pelanggan HNWI yang bisa menugaskan aset mereka dengan memilih dari ratusan manajer yang berbeda dengan sangat kompetitif. biaya. kemampuan untuk melarikan diri dan berubah menjadi satu hari, bukan bulan. Operasi yang dijelaskan oleh infografik di bawah ini.



Penjualan PHIToken

Tanda simbol: Φ

Penawaran Total: 24,157,817.00 φ

Soft cap: $ 1 juta

Hard cap: 14,930,352 φ

PRA-ICO di awal: 3 Maret 2018


Bergabunglah dengan pasar pengelolaan kekayaan pertama yang menggabungkan kripto keuangan tradisional dan dunia dengan tingkat pengembalian baru dan cara yang lebih baik dan lebih baik untuk berinvestasi dalam jangka panjang.


Platform PHIToken memiliki tiga fungsi utama untuk meningkatkan nilai PHIToken dari waktu ke waktu:


Događaj tokena generacije (TGE) će se u tri faze:


Pretprodaja: maksimalan broj 3,524,578 znak.


Pre-ICO: 3,524,578 maksimalni broj tokena uz popust od 21%.


ICO: 7,881,196 maksimalni broj tokena će biti dostupna.





Pre-prodaju: zatvoreno

Broj PHIToken u pre-prodaju: 3,524,578 φ

Datum početka: Ožujak 3, Pre ICO 2018 φ

Broj PHIToken u Pre-ICO: 3,524,578 φ

Minimalni iznos u Pre-ICO: 1 ETH

Trajanje Pre ICO: do 8 ožujka 2018 godine

Cijena sa popustom: 21%

Mogućnosti raskida ugovora: da, nakon narudžbe 3,524,578 znak

Mogućnost rezervacija ugovor u Pre-ICO: da

PHIToken ICO Datum početka: Ožujak 8, 2018

Broj tokena φ u ICO: 7,881,196

Vremensko razdoblje: do 21 marta ICO 2018

Mogućnosti raskida ugovora: kad navrši 14,930,352 znak (tvrdog kapu)

PHIToken naredio da Airdrop nakon 6 mjeseci: 1,346,269 φ

PHIToken su rezervirana za upravljanje tim: 1,346,269 φ

Minimalni iznos u ICO: ne najmanje

Broj tokena: izdala 24,157,817.00 PHI PHI

Prilagođavanje se može podesiti: tokena koji se prodaju ili to nisu ispunjena će biti uništen.

Pitanje daljnje Token: tokena, problem nije u ICO

Siguran način za kupnju žetona: samo ETH

Mincap: 1 milijun USD, sva sredstva će biti vraćena

Tokena distribucije podržani: ne kasnije od 5 Lipanj 2018

Događaj tokena generacije (potaknuće Datum) 5 Lipanj 2018


Distribusi: PHIToken
Token didistribusikan ke publik: 61,8%.
AirDrop setelah 6 bulan hanya untuk pemegang saham: 3,4%.
Logo Manajemen / Pekerja / Penasihat: 11,1%.
Akuisisi dan pengembangan usaha: 23.6.
Penggunaan dana
Platform pengembangan sebesar 30,2%.
Pemasaran 18,6%.
Pengembangan bisnis 41,4%.
Penasihat, hukum dan kepatuhan 5.4%.
4.4 penelitian dan pengembangan.

PUTOKAZ

  Untuk informasi lebih lanjut tentang proyek ini, silahkan hubungi kami di link di bawah ini:


Penulis : serda doe 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

LOCALCOINSWAP - Обмен P2P, принадлежащий сообществу, является глобальным

Платформа автоматизации разработки Buddy (PreICO)

SOUNDEON - Музыкальная платформа Blockchain